lmdavalos : Kesenian Daerah Di Indonesia Berita Selebriti Komedian Kiwil Dihujat Netizen Setelah Sebut Istri Seperti Mobil

Komedian Kiwil Dihujat Netizen Setelah Sebut Istri Seperti Mobil

Komedian Kiwil Dihujat Netizen Setelah Sebut Istri Seperti Mobil

Mantan istri komedian Kiwil, Rohimah, membahas kisah jaman lalunya bersama mantan suami. Saat mengingat-ngingat itu, Rohimah menyebutnya sebuah kepahitan. Terlebih bersama poligami yang dijalankan oleh komedian yang bernama asli Wildan Delta itu. “Pahit banget,” ujar Rohimah waktu jadi bintang tamu acara Kopi Viral, dari kanal YouTube Trans TV Official.

Komedian Kiwil

Rohimah mengatakan, kepahitan itu yang membuatnya mantap untuk bercerai dari Kiwil. “Mungkin bagi Bang Kiwil enggak pahit. Tapi, bagi aku pahit, yang merasakan. Itu akhirnya membuat aku jadi berpikir jikalau terhadap waktu Bang Kiwil nikahin ini, ya sudah aku sudah nyerah,” tutur Rohimah.

“Karena aku enggak mau terulang kembali kembali kisah 17 tahun itu, dikala nanti aku menghadapi si perempuan yang jadi istrinya Kiwil selanjutnya. Inilah pilihan hidup saya,” ungkap Rohimah lagi. Sebagaimana diketahui, Kiwil dan Rohimah resmi bercerai terhadap 10 Maret 2021 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Rohimah mendaftarkan terlebih dahulu sebelum mengajukan gugatan cerai setelah Kiwil menikah kembali secara siri bersama seorang entrepreneur asal Kalimantan, Eva Bellisima terhadap 8 November 2020 serta terciduk suka bermain daftar sbobet. Rohimah dan Kiwil menikah terhadap 28 Februari 1998 dan dikaruniai empat anak.

Namun, terhadap 2003, Kiwil menikah siri bersama Meggy Wulandari dan dikaruniai tiga orang anak. Delapan tahun kemudian, tempat tinggal tangga Kiwil dan Meggy Wulandari sempat terguncang. Setelah itu, rumah tangga Kiwil dan Meggy Wulandari terselamatkan. Keduanya kembali rujuk. Namun, Meggy mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, terhadap Februari 2020. Kemudian, terhadap 10 Agustus 2020 majelis hakim resmikan perceraian Meggy Wulandari dan Kiwil.

Kabar Meggy, Mantan Istri Kiwil Yang Saat Ini Masih Sering Di Singgung

Kabar Meggy, Mantan Istri Kiwil Yang Saat Ini Masih Sering Di Singgung

Meggy Wulandari yang dulunya ternyata seorang penari jaipong Jawa Barat kini sudah suka setelah menikah bersama seorang entrepreneur Makassar bernama H Muhammad atau Mamad. Tapi meski begitu, nama Meggy rupanya tetap sering dibawa-bawa oleh mantan suami, komedian Kiwil.

Dalam acara Rumpi Trans TV, Kiwil sempat menyinggung Meggy Wulandari. Di situ, Kiwil menyebut Meggy tidak mendengarkan dirinya sebagai seorang suami. Meggy Wulandari yang kini suka bersama Mamad dan tengah mengandung, kesal namanya tetap diungkit-ungkit oleh Kiwil. Hal itu pun diutarakan perempuan berhijab ini di Instagram.

“Subhanallah. Saat ini aku sudah memiliki sosok suami yang baik disampingku. Saat ini alhamdulillah aku tengah hamil. Setidaknya pihak-pihak di luar sana dapat menghormati bersama tidak terus menyangkutpautkan jaman lantas yang slalu muter-muter di situ terus, jadi nampak nggak dapat Move on,” kata Meggy Wulandari.

Dengan enaknya Kiwil menyebut namanya di televisi, Meggy Wulandari mengaku risih dan tak nyaman. Apalagi, cerita yang dibuat Kiwil sering tidak sesuai bersama fakta. Selain Kiwil, Meggy Wulandari terhitung menyinggung mantan istri Kiwil yang lain, Rochimah. Seperti diketahui, baru-baru ini Rochimah terhitung kembali mengungkit pertama kali kenal bersama Meggy. Menurut Rochimah, waktu itu ia tengah memiliki kandungan sembilan bulan, dan amat terperanjat tiba-tiba dipoligami oleh Kiwil.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

lmdavalos.net

Pagelaran Seni AMJO 3 Di JakartaPagelaran Seni AMJO 3 Di Jakarta

Art Moments Jakarta Online 3 (AMJO 3) telah selesai diselenggarakan. Mengusung tema hybrid, pagelaran seni ini berlangsung secara online di Art:1 Museum Jakarta pada 9-12 Juni 2022.

lmdavalos.net

Pengurus Art Moments Jakarta, Rizki Zaelani mengeklaim bahwa setidaknya ada dua semangat yang melatarbelakangi diusungnya tema pameran kali ini, Continuance Wave.

“Pertama, sebagai wujud semangat penciptaan karya seni setelah pandemi yang membingungkan dan tidak pasti, bahwa seni membawa kita meneruskan hidup lebih baik lagi,” jelasnya dalam acara pembukaan AMJO 3, Kamis, 9 Juni 2022.

Rizki Zaelani mengatakan “Seni berkembang secara terus-menerus. Seni juga terus bertemu dengan publiknya (kurator, seniman, kolektor, serta pecinta seni) dan mengembangkan semangat hidup.”

Kedua, Rizki mengatakan, AMJO 3 juga jadi bukti bahwa seni telah berkembang bersama sains dan teknologi. Rizki mengatakan, “Seni lukis diciptakan sains. Tanpa sains, tidak akan ada warna”

1.200 Karya Seni Dari 52 Galeri Seni Di Seluruh Dunia

AMJO 3 kali ini menampilkan 1.200 karya seni dari 52 galeri seni di seluruh dunia, Rizki menyebut, Art Moments Jakarta Online 3, sebagai perantara untuk melihat bagaimana galeri bekerja sama dengan seniman. “Ada tiga hal utama di AMJO 3: presentasi galeri, seniman, dan proyek khusus para seniman. Ini menggabungkan peran para galeri dan seniman secara proporsional,” Jelasnya

Para seniman terpilih merupakan yang bisa bekerjasama dengan galeri, Rizki menyambung. Karya-karya yang dipilih juga yang punya “interaksi tinggi dengan publik.” “Jadi membuka kemungkinan baru, dan bahwa seni itu tidak pernah membosankan,” Ucap Rizki

NFT Art Projects

Sementara itu dalam NFT Art Projects, Kong Andri jadi salah satu seniman yang berpartisipasi dalam Art Moment tersebut. Kong Andri memamerkan “Living in The Moment” dari koleksi The Owange Team, karya seni buatannya yang terinspirasi dari collectible toys.

“Ada NFT yang bekerja sama dengan Museum of Toys. Patung berukuran cukup besar. Kemudian (terkait tema ‘Living in The Moment’), ini sebagai pengingat bahwa ada kalanya di tengah kesibukan, kita harus berhenti sebentar untuk menikmati momen sekarang,” Tuturnya saat ditemui awak media

Tribute Untuk I Made Wianta

Tidak hanya itu, presentasi spesial sebagai tribute untuk I Made Wianta, seniman besar asal Bali, juga masuk dalam agenda utama. Penghormatan pada perjalanan dan dedikasi mendiang seniman anyar tersebut disajikan dalam 9 periode karyanya.

lmdavalos.net

Presiden Jerman Kunjungi JNM Pameran Seni JogjaPresiden Jerman Kunjungi JNM Pameran Seni Jogja

Presiden Jerman Frank-Walter Steinmeier sudah mengunjungi Universitas Gajah Mada dan Keraton Yogyakarta. Frak-Walter juga melanjutkan kunjungannya ke Jogja National Museum (JNM). Di JNM, Frank-Walter Steinmeier mengamati pameran seni mewakili Monumen Antroposen. Monumen ini sedang dibangun. Bangunan tersebut direncanakan setinggi sembilan meter ini dibangun di kawasan sisi Bendungan Piyungan.

Kurator Seni Rupa Ignatia Nilu menjelaskan bahwa Antroposen adalah perpaduan dari tiga konsep, yaitu ekologi, ekonomi sirkular, dan seni tradisi. Ketiga pilar ini dikolaborasikan untuk menghasilkan ekosistem kreatif baru. “Lokasinya 200 meter, di atas sisi bendungan TPA Piyungan, daerah kami mengelola lahan, ada ruang pembuat, ada tugu, dan ada daerah yang diterapkan untuk ruang pementasan atau ruang pamer, jadi nanti ada jadi galeri.

lmdavalos.net

” kata Nilu dikala dijumpai di JNM, Jumat (17/6/2022). Proyek yang didanai oleh Pemerintah Jerman ini mendapatkan perhatian dari Presiden Jerman. Kecuali mengunjungi proyek Anthropocene, Presiden Jerman memperingati 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jerman.

Nilu menambahkan, Presiden Jerman sebenarnya dijadwalkan meninjau seketika Monumen Antroposen di Piyungan. Namun, agenda itu dibatalkan sebab lokasi monumen jauh dari bandara dan cuaca tidak memungkinkan.

“Akses ke sini lebih mudah sekalian mengantisipasi cuaca dan terbukti cuaca buruk,” ujarnya. Dalam pameran seni rupa ini ada empat kurator yang juga terlibat dalam proyek Monumen Antroposen.

Mereka adalah Ignatia Nilu, Franazisca dari Jerman, Doni yang adalah arsitek yang merancang dokumen dan rumit tersebut, dan Iwan Wijono. Piyungan dipilih sebab memiliki banyak sumber tenaga, dalam hal ini sampah. “Akses lebih mudah, lebih tepat sasaran, dan lebih cepat menerima materi,” kata Nilu.

Apa itu Monumen Antroposen? Proyek Monumen Antroposen ini terletak di atas lahan milik Pemerintah Provinsi Tempat Istimewa Yogyakarta dengan luas sekitar 6.000 meter dan ditargetkan 6 hektar lahan akan dikelola secara bertahap. Nilu mengatakan pihaknya sedang konsentrasi menggarap monumen berupa candi.

“Nantinya kita buat ruang pembuatnya seperti open source, bukan seperti pabrik, namun orang yang bisa mengaksesnya bisa belajar, lebih-lebih pemulung yang akan mendapatkan pelatihan nantinya,” terang Nilu.

Proyek ini bertujuan untuk mendaur ulang sampah plastik seperti botol dan kemasan lainnya menjadi batu bata yang serupa dengan yang diterapkan pada bangunan candi.

Bata plastik ini berbentuk seperti puzzle, ada bagian yang menonjol untuk dipasangkan dengan bata yang menonjol masuk. Dengan mekanisme ini, penggunaan semen bisa diminimalisir.

“Variasi plastiknya beda-beda, ada PE, PET, dan PP, kecuali itu ketebalannya juga berbeda. Jadi kita gabung jadi satu dan terus kita pengerjaan dan kolaborasi. Nah, yang menarik ini kita lakukan RnD ini bukan hanya dengan ilmuwan namun dengan orang lain. orang yang dekat dengan materi,” terang Nilu.

Nilu mengatakan, Presiden Jerman amat bergembira dikala berkunjung ke JNM sebab ini adalah percontohan lab kelompok sosial yang belum pernah ada sebelumnya. “Ini juga istimewa sebab di Yogya, mengingat Yogyakarta adalah tuan rumah penggiat seni” katanya. Kurator lain, Franziska Fennert menjelaskan, kunjungan tradisi Presiden Federasi Jerman itu amat penting. Mengingat proyek Monumen Antroposen adalah hasil kerjasama antara Indonesia Upcycle Forum, Goethe-Institut Jakarta, dan Pemerintah Tempat Bawuran.

“Tentu ini penting untuk mempererat hubungan tradisi antara Indonesia dan Jerman, mengingat proyek ini terlaksana berkat kerjasama beberapa lembaga yang mewakili kedua negara tersebut,” ujar Franziska Fennert.

Kepala Desa Bawuran, Made Supardiono, menyambut baik proyek Tugu Antroposen itu. Made mengatakan, dengan adanya proyek ini, masyarakat bisa berprofesi sama dengan penggiat seni untuk menangani persoalan sampah di daerah tersebut. “Aku sudah koordinasi ke tingkat RT untuk mengharmonisasikan kebijakan bersih sampah Bantul 2025.

Adanya Monumen Antroposen membuka keinginan pemanfaatan sampah sekalian keinginan masyarakat sekitar untuk bisa belajar mengolah sampah sehingga bisa menolong memajukan perekonomian warga sekitar,” ujarnya. Proyek Monumen Antroposen adalah sebuah konsep seni kolosal yang bergantung pada kesadaran manusia yang hidup di lingkungannya.

Pandangan pembangunan monumen ini adalah hasil perenungan nilai tradisi lokal yang bisa memberi pengaruh keharmonisan antara manusia, alam, dan Kuasa secara holistik.

Proyek Monumen Antroposen adalah hasil inspirasi dari Forum Upcycle Indonesia dan disokong penuh oleh Goethe-Institut Indonesia dan Kementerian Luar Negeri Federal Jerman, yang berharap bisa menjadi sentra tradisi dan ekonomi kreatif yang mengedepankan ekonomi sirkular berbasis masyarakat .

5 Destinasi Wisata Bagi Pecinta Seni dan Budaya yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Hong Kong

5 Destinasi Wisata Bagi Pecinta Seni dan Budaya yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Hong Kong5 Destinasi Wisata Bagi Pecinta Seni dan Budaya yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Hong Kong

Destinasi Wisata Bagi Pecinta Seni dan Budaya, Jakarta Hong Kong terkenal sebagai salah satu pusat bisnis tersibuk di dunia. Di kota kosmopolitan yang dipenuhi dengan pusat perbelanjaan mewah dan pengalaman bersantap bintang lima, Hong Kong menawarkan banyak hal untuk para pencinta seni. slot deposit 10 ribu

Hong Kong tenar dengan kebiasaan kulturnya yang unik. Banyak hal menarik yang dapat kau eksplore ketika berkunjung ke Hong Kong termasuk seni dan kulturnya. Dengan perpaduan unik antara warisan Tiongkok dan tradisi Barat, Hong Kong yaitu daerah peleburan yang total untuk merasakan seni jalur yang cantik sampai pameran seni modern dan pertunjukan kelas dunia.

Kali ini Hong Kong Toursim Board (HKTB) bagikan tutorial bagi pelancong pecinta seni dan tradisi untuk menerima pengalaman berbeda ialah lewat kekayaan seni dan tradisi terkini ketika bertamasya ke Hong Kong.

Destinasi Wisata di Hong Kong

1.M+

M+ adalah salah satu museum budaya visual modern dan kontemporer terbesar di dunia. Terletak di West Kowloon Cultural District yang menghadap ke Pelabuhan Victoria, M+ adalah museum budaya visual kontemporer global pertama di Asia.

Koleksinya dari Asia dan sekitarnya mencakup seni visual, desain, dan arsitektur, dan gambar bergerak, sambil menawarkan pengalaman interaktif yang kreatif. Selain seni, kamu dapat menikmati berbelanja dan bersantap, serta menikmati pemandangan cakrawala Hong Kong yang menakjubkan di Roof Garden.

2. Hong Kong Museum of Art (HKMoA)

Pertama kali didirikan pada tahun 1962, HKMoA dibuka kembali pada akhir November 2019 setelah program perluasan dan renovasi selama 4 tahun. Terletak di Tsim Sha Tsui, Kowloon, tempat ini menampilkan dunia kontras yang luas, dari lama ke baru, Cina ke Barat, lokal hingga internasional, dengan sudut pandang Hong Kong, hingga cara menyegarkan dalam memandang tradisi dan menjadikan seni relevan bagi semua orang, menciptakan pengalaman dan pemahaman baru.

3. Hong Kong Palace Museum (HKPM)

Untuk pencita seni dan budaya Tiongkok, tambahan terbaru untuk seni dan budaya Hong Kong yang semarak sambil menikmati dunia perjudian di akun terpercaya https://www.smkbinabangsa.com/, Hong Kong Palace Museum (HKPM) yang terletak di situs seluas 13.000 meter persegi di ujung barat West Kowloon Cultural District akan memanjakan indra seni kamu dengan pameran harta karun yang tak ternilai karena terdiri dari sembilan galeri dan menyajikan hampir 1.000 harta karun dari Palace Museum di Beijing.

HKPM secara konsisten menghadirkan pameran khusus yang menampilkan seni dan budaya Tiongkok, serta seni dan harta karun dari belahan dunia lain. Banyak dari harta karun tersebut dipamerkan di Hong Kong untuk pertama kalinya, sementara yang lain belum pernah diperlihatkan kepada publik sebelumnya.

4. Tai Kwun

Dibuka pada Mei 2018, Tai Kwun adalah salah satu proyek revitalisasi paling signifikan di Hong Kong. Situs ini terdiri dari tiga Declared Monuments di Hong Kong, bekas Kantor Polisi Pusat, Kejaksaan Pusat, dan Penjara Victoria, semuanya telah dilestarikan dengan cermat, dengan memperhatikan keasliannya.

Tai Kwun, yang berarti “stasiun besar” dalam bahasa Cina, adalah nama sehari-hari yang digunakan oleh orang-orang Hong Kong untuk merujuk pada bekas markas polisi dan kompleks sekitarnya. Nama tersebut telah diadopsi sebagai pengingat akan pentingnya sejarah situs warisan hidup ini.

Di samping warisannya yang kaya, pengunjung dapat menikmati perpaduan eklektik dari pameran seni visual, pertunjukan musik dan teater, pemutaran film, dan program pendidikan yang menampilkan sejarah dan budaya Hong Kong.

5. Xiqu Center

Dibangun dengan tujuan melestarikan dan memamerkan bentuk seni pertunjukan tradisional opera Kanton, Xiqu Center adalah gedung pertunjukan pemenang penghargaan yang menampilkan produksi opera Kanton kelas dunia dan bentuk opera Tiongkok (xiqu) regional lainnya.

Melayani penggemar berpengalaman dan penggemar baru, Xiqu Center menampilkan grup pemenang penghargaan, seniman-seniman master dan bakat baru, serta menawarkan drama klasik berskala besar, produksi regional yang langka, dan kreasi kontemporer eksperimental. situs judi roulette

Teater yang lebih besar dari dua teater yang ada, Grand Theatre, menampilkan pertunjukan oleh beberapa grup terbaik di wilayah ini. Tea House Theatre yang lebih akrab, dirancang dengan gaya kedai teh awal abad ke-20 di Hong Kong, adalah rumah bagi Tea House Theatre Experience yang khas pertunjukan kutipan opera Kanton dengan narasi, yang sempurna untuk penonton baru.

Dari museum-museum dan pusat seni mutakhir hingga warisan budaya yang selalu menakjubkan, Hong Kong akan menjadi suguhan nyata bagi pencita seni dari semua lapisan masyarakat yang ingin berlibur ke Hong Kong.