Profil Kim Hyun Joong, Yang Akan Menikah

Profil Kim Hyun Joong, Yang Akan Menikah

Kim Hyun-joong adalah penyanyi, aktor, dan model Korea Selatan. Dia adalah mantan vokalis dari boy band populer SS501. Ia menjadi aktor terkenal pada tahun 2009, setelah syuting di film Boys Over Flowers. Kim lahir di ibu kota Korea Selatan dalam keluarga pemilik restoran. Bahkan di taman kanak-kanak, bocah itu menunjukkan kemampuan intelektual yang tinggi karena dia belajar kata-kata baru dan pengucapannya jauh lebih cepat daripada teman-temannya.

Di sekolah menengah pertama, Hyun-joong berulang kali memenangkan Olimpiade Matematika dan kontes kreatif. Pria itu juga menyukai olahraga dan belajar memainkan alat musik sendiri. Sebagai seorang remaja, ia putus sekolah untuk menjadi penyanyi profesional. Harus disebutkan bahwa Kim lulus dari sekolah menengah kemudian ketika dia sudah menjadi bintang pop. Dia juga belajar di Universitas Chungwoon, jurusan manajemen produksi panggung, dan menghadiri departemen akting Universitas Kyonggi.

Profil Kim Hyun Joong, Yang Akan Menikah

Kim bekerja sebagai pelayan di restoran orang tuanya, dan pada saat yang sama, berpartisipasi dalam berbagai audisi. Direktur agensi produksi memperhatikannya selama https://www.fsnoi.org/ salah satu pertunjukan dan memilih Kim sebagai anggota boy band baru. Melanggar kontrak asli, produser mengatakan bahwa mereka akan membangun karir bukan di negara asal mereka, tetapi di Cina, karena artis Korea menjadi populer lagi di sana.

Kim Hyun-joong menolak, meninggalkan grup, dan tidak melakukan debut di dalamnya. Ternyata kemudian pemuda itu membuat pilihan yang tepat. Segera dia pergi ke audisi lain dan bergabung dengan band SS501, menjadi pemimpinnya. Kim Hyun-joong belum menikah, tetapi majalah sering menulis tentang hubungan cintanya. Penyanyi itu sekarang baru saja menyatakan bahwa dia siap untuk menikah dan membangun keluarga dengan pacarnya yang bukan dari kalangan selebriti.

Kim secara pribadi berbicara kepada para penggemarnya dan mereka tidak bisa berhenti memuji sikapnya. Kami belum tahu siapa gadis yang Situs Slot beruntung itu! Kim menunda mengungkapkan nama pacar non-selebritinya, tetapi memanggilnya “teman jangka panjang”. Satu hal yang jelas, Kim Hyun sedang jatuh cinta dan tidak bisa berhenti memuji pasangannya. Bintang itu juga pernah terlibat dalam skandal besar pada tahun 2014.

Mantan pacarnya, Miss Choi, mengatakan bahwa dia hamil darinya. Musisi setuju untuk mengasuh bayi jika analisis DNA menegaskan bahwa Kim adalah ayah kandung. Tapi sampai saat ini, tidak ada bukti bahwa Hyun-joong memiliki hubungan dengan putra Nona Choi. Pada 12 Mei 2015, Kim Hyun-joong bergabung dengan tentara untuk memenuhi wajib militernya di Korea. Dia keluar dari militer pada Februari 2017. Pada 2019, Kim Hyun-joong memiliki kekayaan bersih $ 5 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post