Komedian Kiwil Dihujat Netizen Setelah Sebut Istri Seperti Mobil

Komedian Kiwil Dihujat Netizen Setelah Sebut Istri Seperti Mobil

Mantan istri komedian Kiwil, Rohimah, membahas kisah jaman lalunya bersama mantan suami. Saat mengingat-ngingat itu, Rohimah menyebutnya sebuah kepahitan. Terlebih bersama poligami yang dijalankan oleh komedian yang bernama asli Wildan Delta itu. “Pahit banget,” ujar Rohimah waktu jadi bintang tamu acara Kopi Viral, dari kanal YouTube Trans TV Official, Senin (13/9/2021). Rohimah mengatakan, kepahitan itu yang membuatnya mantap untuk bercerai dari Kiwil. “Mungkin bagi Bang Kiwil enggak pahit. Tapi, bagi aku pahit, yang merasakan. Itu akhirnya membuat aku jadi berpikir jikalau terhadap waktu Bang Kiwil nikahin ini, ya sudah aku sudah nyerah,” tutur Rohimah.

“Karena aku enggak mau terulang kembali kembali kisah 17 tahun itu, dikala nanti aku menghadapi si perempuan yang jadi istrinya Kiwil selanjutnya. Inilah pilihan hidup saya,” ungkap Rohimah lagi. Sebagaimana diketahui, Kiwil dan Rohimah resmi bercerai terhadap 10 Maret 2021 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sebelumnya, Rohimah mendaftarkan gugatan cerai setelah Kiwil menikah kembali secara siri bersama seorang entrepreneur asal Kalimantan, Eva Bellisima terhadap 8 November 2020 serta terciduk suka bermain daftar sbobet. Rohimah dan Kiwil menikah terhadap 28 Februari 1998 dan dikaruniai empat anak.

Namun, terhadap 2003, Kiwil menikah siri bersama Meggy Wulandari dan dikaruniai tiga orang anak. Delapan tahun kemudian, tempat tinggal tangga Kiwil dan Meggy Wulandari sempat terguncang. Setelah itu, rumah tangga Kiwil dan Meggy Wulandari terselamatkan. Keduanya kembali rujuk. Namun, Meggy mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, terhadap Februari 2020. Kemudian, terhadap 10 Agustus 2020 majelis hakim resmikan perceraian Meggy Wulandari dan Kiwil.

Kabar Meggy, Mantan Istri Kiwil Yang Saat Ini Masih Sering Di Singgung

Komedian Kiwil

Meggy Wulandari yang dulunya ternyata seorang penari jaipong Jawa Barat kini sudah suka setelah menikah bersama seorang entrepreneur Makassar bernama H Muhammad atau Mamad. Tapi meski begitu, nama Meggy rupanya tetap sering dibawa-bawa oleh mantan suami, komedian Kiwil. Dalam acara Rumpi Trans TV, Kiwil sempat menyinggung Meggy Wulandari. Di situ, Kiwil menyebut Meggy tidak mendengarkan dirinya sebagai seorang suami. Meggy Wulandari yang kini suka bersama Mamad dan tengah mengandung, kesal namanya tetap diungkit-ungkit oleh Kiwil. Hal itu pun diutarakan perempuan berhijab ini di Instagram.

“Subhanallah. Saat ini aku sudah memiliki sosok suami yang baik disampingku. Saat ini alhamdulillah aku tengah hamil. Setidaknya pihak-pihak di luar sana dapat menghormati bersama tidak terus menyangkutpautkan jaman lantas yang slalu muter-muter di situ terus, jadi nampak nggak dapat Move on,” kata Meggy Wulandari.

Dengan enaknya Kiwil menyebut namanya di televisi, Meggy Wulandari mengaku risih dan tak nyaman. Apalagi, cerita yang dibuat Kiwil sering tidak sesuai bersama fakta. Selain Kiwil, Meggy Wulandari terhitung menyinggung mantan istri Kiwil yang lain, Rochimah. Seperti diketahui, baru-baru ini Rochimah terhitung kembali mengungkit pertama kali kenal bersama Meggy. Menurut Rochimah, waktu itu ia tengah memiliki kandungan sembilan bulan, dan amat terperanjat tiba-tiba dipoligami oleh Kiwil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post