lmdavalos : Kesenian Daerah Di Indonesia Berita Selebriti Komedian Kiwil Dihujat Netizen Setelah Sebut Istri Seperti Mobil

Komedian Kiwil Dihujat Netizen Setelah Sebut Istri Seperti Mobil

Komedian Kiwil Dihujat Netizen Setelah Sebut Istri Seperti Mobil

Mantan istri komedian Kiwil, Rohimah, membahas kisah jaman lalunya bersama mantan suami. Saat mengingat-ngingat itu, Rohimah menyebutnya sebuah kepahitan. Terlebih bersama poligami yang dijalankan oleh komedian yang bernama asli Wildan Delta itu. “Pahit banget,” ujar Rohimah waktu jadi bintang tamu acara Kopi Viral, dari kanal YouTube Trans TV Official.

Komedian Kiwil

Rohimah mengatakan, kepahitan itu yang membuatnya mantap untuk bercerai dari Kiwil. “Mungkin bagi Bang Kiwil enggak pahit. Tapi, bagi aku pahit, yang merasakan. Itu akhirnya membuat aku jadi berpikir jikalau terhadap waktu Bang Kiwil nikahin ini, ya sudah aku sudah nyerah,” tutur Rohimah.

“Karena aku enggak mau terulang kembali kembali kisah 17 tahun itu, dikala nanti aku menghadapi si perempuan yang jadi istrinya Kiwil selanjutnya. Inilah pilihan hidup saya,” ungkap Rohimah lagi. Sebagaimana diketahui, Kiwil dan Rohimah resmi bercerai terhadap 10 Maret 2021 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Rohimah mendaftarkan terlebih dahulu sebelum mengajukan gugatan cerai setelah Kiwil menikah kembali secara siri bersama seorang entrepreneur asal Kalimantan, Eva Bellisima terhadap 8 November 2020 serta terciduk suka bermain daftar sbobet. Rohimah dan Kiwil menikah terhadap 28 Februari 1998 dan dikaruniai empat anak.

Namun, terhadap 2003, Kiwil menikah siri bersama Meggy Wulandari dan dikaruniai tiga orang anak. Delapan tahun kemudian, tempat tinggal tangga Kiwil dan Meggy Wulandari sempat terguncang. Setelah itu, rumah tangga Kiwil dan Meggy Wulandari terselamatkan. Keduanya kembali rujuk. Namun, Meggy mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, terhadap Februari 2020. Kemudian, terhadap 10 Agustus 2020 majelis hakim resmikan perceraian Meggy Wulandari dan Kiwil.

Kabar Meggy, Mantan Istri Kiwil Yang Saat Ini Masih Sering Di Singgung

Kabar Meggy, Mantan Istri Kiwil Yang Saat Ini Masih Sering Di Singgung

Meggy Wulandari yang dulunya ternyata seorang penari jaipong Jawa Barat kini sudah suka setelah menikah bersama seorang entrepreneur Makassar bernama H Muhammad atau Mamad. Tapi meski begitu, nama Meggy rupanya tetap sering dibawa-bawa oleh mantan suami, komedian Kiwil.

Dalam acara Rumpi Trans TV, Kiwil sempat menyinggung Meggy Wulandari. Di situ, Kiwil menyebut Meggy tidak mendengarkan dirinya sebagai seorang suami. Meggy Wulandari yang kini suka bersama Mamad dan tengah mengandung, kesal namanya tetap diungkit-ungkit oleh Kiwil. Hal itu pun diutarakan perempuan berhijab ini di Instagram.

“Subhanallah. Saat ini aku sudah memiliki sosok suami yang baik disampingku. Saat ini alhamdulillah aku tengah hamil. Setidaknya pihak-pihak di luar sana dapat menghormati bersama tidak terus menyangkutpautkan jaman lantas yang slalu muter-muter di situ terus, jadi nampak nggak dapat Move on,” kata Meggy Wulandari.

Dengan enaknya Kiwil menyebut namanya di televisi, Meggy Wulandari mengaku risih dan tak nyaman. Apalagi, cerita yang dibuat Kiwil sering tidak sesuai bersama fakta. Selain Kiwil, Meggy Wulandari terhitung menyinggung mantan istri Kiwil yang lain, Rochimah. Seperti diketahui, baru-baru ini Rochimah terhitung kembali mengungkit pertama kali kenal bersama Meggy. Menurut Rochimah, waktu itu ia tengah memiliki kandungan sembilan bulan, dan amat terperanjat tiba-tiba dipoligami oleh Kiwil.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Ini Alasan Desta Gugat Cerai Natasha RizkiIni Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Hendra K Siregar selaku advokat Desta telah bicara mengenai gugatan cerai yang dilayangkan kliennya.
Dalam penuturannya, Hendra K Siregar menerangkan alasan Desta mengajukan gugatan cerai hal yang demikian. Dia menyebut telah tak ada lagi kesamaan visi dan misi antara Desta dengan Natasha Rizki.

Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

“Ketidakadaan visi dan misi yang sejajar, ya telah walhasil suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu hanya itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja nggak ada yang lain,” kata Hendra K Siregar terhadap, Kamis (18/5/2023).

Hendra juga menerangkan tak ada orang ketiga dan problem ekonomi di antara keduanya.

“Nggak, itu nggak ada (orang ketiga dan problem ekonomi). Cuma visi dan misi yang tak sejajar,” tegasnya lagi.

Untuk keputusan cerai ini memang telah dipikirkan matang-matang. Hendra K Siregar menerangkan tak gampang bagi pasangan ini mengambil langkah cerai.

“Ini memang keputusan bersama sih. Hingga pasti untuk menetapkan hingga ke arah (keputusan) itu bukan hal yang mudah dan gampang ya. Waktunya juga telah betul-betul lama untuk menetapkan (cerai) ini kok,” jelasnya lagi.

Ini Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Untuk sidang perdana nanti, Hendra tak dapat menentukan situs slot server Kamboja gacor apakah kliennya dapat hadir atau tak.

“Nggak tahu ya bila itu, soalnya tepat banget ia ada kesibukan,” paparnya.

Jikalau ketika ini Desta memang belum berkeinginan memberikan jawaban lantas mengenai perceraiannya dengan Natasha Rizki. Natasha Rizki juga belum berkeinginan bicara mengenai hal ini.

“Hanya kuasa kan telah sama aku jadi ya, via kita bicaranya,” imbuh Hendra.

Jakarta – Desta dengan Natasha Rizki hingga ketika ini rupanya masih tinggal satu rumah padahal dalam cara kerja cerai. Hingga hal yang demikian diberi tahu advokat Desta, Hendra K Siregar.
“Masih, mereka masih satu rumah kok,” ungkap Hendra K Siregar terhadap, Kamis (18/5/2023).

Dalam kans itu, Hendra K Siregar juga menerangkan kalau perceraian itu memang disepakati keduanya. Dan bukan waktu yang singkat untuk menetapkan hal ini.

“Ini memang keputusan bersama sih. Hingga pasti untuk menetapkan hingga ke arah (keputusan) itu bukan hal yang mudah dan gampang ya. Waktunya juga telah betul-betul lama untuk menetapkan (cerai) ini kok,” jelasnya lagi.

Hendra juga menambahkan alasan Desta melayangkan gugatan ini merupakan ketidaksamaan visi dan misi antara dirinya dengan Natasha Rizki.

“Ketidakadaan visi dan misi yang sejajar, ya telah walhasil suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu hanya itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja nggak ada yang lain,” kata lagi.

Hendra juga menerangkan tak ada orang ketiga dan problem ekonomi di antara keduanya.

“Nggak, itu nggak ada (orang ketiga dan problem ekonomi). Cuma visi dan misi yang tak sejajar,” tegasnya lagi.

Untuk sidang perdana nanti, Hendra tak dapat menentukan apakah kliennya dapat hadir atau tak.

“Nggak tahu ya bila itu, soalnya tepat banget ia ada kesibukan,” paparnya.

Jikalau ketika ini Desta memang belum berkeinginan memberikan jawaban lantas mengenai perceraiannya dengan Natasha Rizki. Natasha Rizki juga belum berkeinginan bicara mengenai hal ini.

“Hanya kuasa kan telah sama aku jadi ya, via kita bicaranya,” imbuh Hendra.

lmdavalos.net

Pagelaran Seni AMJO 3 Di JakartaPagelaran Seni AMJO 3 Di Jakarta

Art Moments Jakarta Online 3 (AMJO 3) telah selesai diselenggarakan. Mengusung tema hybrid, pagelaran seni ini berlangsung secara online di Art:1 Museum Jakarta pada 9-12 Juni 2022.

lmdavalos.net

Pengurus Art Moments Jakarta, Rizki Zaelani mengeklaim bahwa setidaknya ada dua semangat yang melatarbelakangi diusungnya tema pameran kali ini, Continuance Wave.

“Pertama, sebagai wujud semangat penciptaan karya seni setelah pandemi yang membingungkan dan tidak pasti, bahwa seni membawa kita meneruskan hidup lebih baik lagi,” jelasnya dalam acara pembukaan AMJO 3, Kamis, 9 Juni 2022.

Rizki Zaelani mengatakan “Seni berkembang secara terus-menerus. Seni juga terus bertemu dengan publiknya (kurator, seniman, kolektor, serta pecinta seni) dan mengembangkan semangat hidup.”

Kedua, Rizki mengatakan, AMJO 3 juga jadi bukti bahwa seni telah berkembang bersama sains dan teknologi. Rizki mengatakan, “Seni lukis diciptakan sains. Tanpa sains, tidak akan ada warna”

1.200 Karya Seni Dari 52 Galeri Seni Di Seluruh Dunia

AMJO 3 kali ini menampilkan 1.200 karya seni dari 52 galeri seni di seluruh dunia, Rizki menyebut, Art Moments Jakarta Online 3, sebagai perantara untuk melihat bagaimana galeri bekerja sama dengan seniman. “Ada tiga hal utama di AMJO 3: presentasi galeri, seniman, dan proyek khusus para seniman. Ini menggabungkan peran para galeri dan seniman secara proporsional,” Jelasnya

Para seniman terpilih merupakan yang bisa bekerjasama dengan galeri, Rizki menyambung. Karya-karya yang dipilih juga yang punya “interaksi tinggi dengan publik.” “Jadi membuka kemungkinan baru, dan bahwa seni itu tidak pernah membosankan,” Ucap Rizki

NFT Art Projects

Sementara itu dalam NFT Art Projects, Kong Andri jadi salah satu seniman yang berpartisipasi dalam Art Moment tersebut. Kong Andri memamerkan “Living in The Moment” dari koleksi The Owange Team, karya seni buatannya yang terinspirasi dari collectible toys.

“Ada NFT yang bekerja sama dengan Museum of Toys. Patung berukuran cukup besar. Kemudian (terkait tema ‘Living in The Moment’), ini sebagai pengingat bahwa ada kalanya di tengah kesibukan, kita harus berhenti sebentar untuk menikmati momen sekarang,” Tuturnya saat ditemui awak media

Tribute Untuk I Made Wianta

Tidak hanya itu, presentasi spesial sebagai tribute untuk I Made Wianta, seniman besar asal Bali, juga masuk dalam agenda utama. Penghormatan pada perjalanan dan dedikasi mendiang seniman anyar tersebut disajikan dalam 9 periode karyanya.

lmdavalos.net

Erick Thohir Minta YIA Gelas Pensi Dua Kali SemingguErick Thohir Minta YIA Gelas Pensi Dua Kali Seminggu

lmdavalos.net

Kementerian BUMN RI mendukung bandar udara menjadi etalase budaya. Langkah ini dikerjakan untuk kemajuan seni budaya, pariwisata, sampai membuka lapangan profesi bagi masyarakat.

Disamping itu, aset BUMN terjaga dan berkhasiat. Menteri BUMN Erick Thohir bahkan meminta bandar udara dapat menggelar kesenian dan kebudayaan di sana secara konsisten.

“Saya tanya kalau seminggu sekali bisa ada lomba budaya seperti ini. Supaya ada lowongan kerja,” kata Erick Tohir di Bandar Udara International Yogyakarta (YIA), Rabu (22/6/2022).

Hal ini bagian dari pemanfaatan optimal aset-aset BUMN. Aset BUMN tak hanya bangunan, melainkan juga kesanggupan masyarakat untuk menjangkaunya. Aset BUMN dapat diberi nasihat mendukung dan mendukung merk dan UMKM lokal. Erick Tohir menyayangkan jikalau ada bangunan berkelas melainkan tak ada pembauran dengan masyarakat.

“Aset bagus ini jangan hanya semacam bangunan yang jauh dari masyarakat. Bangun menawan melainkan kehidupan tak ada. Aku ini sentra pertemuan pelancong dari luar negeri dan dalam negeri. Ada perputaran di sana,” kata Erick.

“Kali ini kita dorong,” kata Erick dalam dialog budaya dengan para praktisi budaya DI Yogyakarta di YIA itu. Menteri Erick menyatakan, bandar udara salah satu yang representatif sebagai etalase budaya itu. Kecuali ini sejatinya sudah berlangsung semenjak Januari 2020 dalam application BUMN Merajut.

Kemudian, cara kerjanya tertunda sebab pandemi Covid-19. Malah dua tahun, ide itu kembali didorong. beberapa bandar udara membaik, seperti Jakarta yang meningkat sampai 70 persen, meski Yogyakarta menempuh 60 persen.

“Aku meminta pengelola bandar udara di bawah BUMN untuk mengaktifkan kembali ide permulaan, supaya bandar udara itu jadi cetak kebudayaan kita,” kata Thohir. Kecuali bandar udara, menurut Erick Thohir, aset milik PT Pos juga tengah dipikirkan, seperti kantor pos sentra Pasar di Jakarta, di Medan, di Bandung, maupun di Surabaya.

Aset yang sudah ada semenjak Zaman Belanda, sayang jikalau hanya berdiri sebagai bangunan megah semata. sentra belanja Sarinah sampai terlupakan sebagai etalase produk lokal.

Direktur Angkasa Pura I (Persero), Faik Fahmi menyatakan, bandar udara sudah menyiapkan 3.000 meter persegi lokasi untuk UMKM dan etalase kesenian di YIA.

Seiring pertumbuhan penumpang pesawat karenanya bandar udara dioptimalkan, termasuk mendukung kesenian dan kebudayaan, melainkan juga UMKM. “Kita dapat maju bersama dan memberi warna baru bahwa bandar udara di Indonesia ramah budaya dan ikut serta mengoptimalkan kesenian,” kata Faik Fahmi.